Kamis, 07 Januari 2016

HUJAN BULAN JANUARI


Aku sangat mencintaimu seperti aku membenci hujan di bulan Januari di kotaku. Hujan bulan Januari adalah hujan dua puluh lima jam.
Mungkin aku tak cukup pandai untuk mengartikan cinta. Yang aku tahu adalah aku mulai merindukan sentuh hangatnya, merindukan semangatnya, merindukan keagungannya, atau mungkin aku merindukan segalanya darinya. Apakah ini cinta?
Aku merasa tercermin dalam sempurna ketika bersamanya. Aku akui, di semakin mendekatkanku kepada Tuhan. Memaksaku untuk menemuinya tepat pukul nol-tiga-empat-puluh-lima. Dia memberiku pelajaran untuk dapat merasakan hangatmu, aku harus merasakan gelap yang paling pekat dan dingin yang paling menusuk.
Itulah mengapa aku sangat membenci hujan bulan Januari. Karena hujan seketika menghapus semburat jinggamu pukul nol-tiga-empat-lima. Namun tak apa. Mungkin ini cinta, semakin aku dibuat merindunya aku akan lebih mencintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar