Jumat, 08 Mei 2015

MY CHIRTH DAY

Perjalanan yang saya rasa telah panjang ini, tak dipungkiri telah membangkitkan kembali kerinduan saya tentang perjalanan-perjalanan yang telah saya lalui. 


Tanggal 6 Mei kemarin merupakan hari yang indah buat saya. Tanggal itu tepat 18 tahun saya percaya bahwa saya dilahirkan. Perjalanan yang saya rasa telah panjang ini, tak dipungkiri telah membangkitkan kembali kerinduan saya tentang perjalanan-perjalanan yang telah saya lalui. Berhubung sudah tidak lama posting dan masih kaku nulisnya, saya hanya akan menceritakan perjalanan-perjalanan 18 tahun saya yang berhasil terekam oleh kamera.
1.      Guyangan, Trangkil, Pati, Raudlatul Ulum 2011
Merupakan tempat saya tercinta. Tempat yang membangkitkan segala ide kreatif saya. Tembat yang membuat saya berkembang bahkan berani untuk maju, tempat yang mempertemukan saya dengan yang namanya dunia baru. Dunia bernama mimpi-mimpi.







Terima kasih dengan tempat ini, semua gaya menulis saya terasah di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum.
2.      Raudlatul Ulum, IPA 2 2012







Berbagai retorika kehidupan tercipta di sini. Tempat ini mengajarkan kepada saya tentang persahabatan, keajaiban, dan kemantapan hati. Di sini saya benar-benar mengerti tentang kata-kata “Don’t judge the book from it’s cover”.
Terima kasih untuk IPA 2.Meskipun sederhana kalian bikin bangga. Meskipun sederhana kalian tetap bermakna.
3.      D Box’s 2011
20 Oktober 2011 dengan resmi kami berdiri. Sekumpulan orang-orang yang akhirnya menarik saya untuk melawan dunia. Pengalaman dengan sekumpulan orang ini sering saya muat dalam cerpen saya. Salah satunya pada cerpen Jogja Understanding tentang suasana pantura Demak. And it’s real.








4.      Jogjakarta 2012
Perjalanan yang mengilhami cerpen Jogja Understanding saya, merupakan salah satu perjalanan spiritual saya, perjalanan merasakan gemerlap dunia malam Jogjakarta yang dengan tidak sengaja saya mendapat kedamaian dan cerita kasih sayang seorang keluarga.










Jogja, jogja, tetap istimewa, istimewa negrinya istimewa orangnya.

1 komentar: