Selasa, 10 Februari 2015

UNTUK YANG PERTAMA

RENUNGKU

Aku tiada
Tak usah kau beri kebaikan
Hanya untuk kau goreskan luka
Lelah aku merenung
Aku usai
Usah kau tahu
Renungku telah usai
Biar aku melebur
Bersama ketenangan sejati
 01-03-14


TANDA TANYA

Aku yang tak paham
Kala tangis beradu dengan senyuman
Kala aku tenggelam diatas lagit
Kala aku melayang dalam lautan
Aku yang masih ragu
Kala hidup tapi berhenti
Bukan mati
Hanya ragu untuk melangkah
Saat tetap kucoba melangkah
Disanapun semakin ku terdiam
Kala aku coba untuk terbang
Yang kurasa hanya sesak macam tenggelam
Aku akhirnya menyerah dan pergi
Hingga aku semakin ragu dimana ku berpijak
Aku yang terdiam dalam goa gelap tak berujung
Goa tanda tanya kehidupan
2011


 KEPERCAYAAN

Aku hanya mampu mengingat
Segala kenangan yang telah mereka goreskan
Saat tangan kita yang saling menggenggam
Saat hati kita tak lagi berjauhan
Namun kini,
Aku hanya merenung dalam nestapa
Tak tahu kapan malam tak lagi kelam
Hanya menunggu matahari sinari hati
Dan percaya hati temukan jalan kembali

30-11-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar